Senin, 16 Desember 2013

Tips Mengobati Mata Minus

cara alami mengobati mata minus
Tips Mengobati Mata Minus Konsumsilah vitamin A yang terdapat dalam berbagai makanan seperti mentega, bayam mentah, krim susu, tomat, selada, kubis, kacang kedelai, kacang hijau, wortel, juga lobak.

Diet pun penting untuk mengobati dan menyembuhkan mata minus. Diet terbaik yang bisa dicoba adalah diet makanan mentah. Semua buah-buahan dan sayuran yang bermanfaat. Jadi beruntunglah jika Anda suka apel, pir, jeruk, ceri, stroberi, seledri, bawang, brokoli, paprika, dan kembang kol, karena memakan itu semua akan memberikan manfaat pada mata Anda.

Ada juga makanan yang harus Anda hindari, seperti daging merah, kopi, gula, dan roti putih. Karena mengkonsumsi itu semua hanya akan memperburuk kondisi.


Dan selagi masa penyembuhan, hindari hal-hal berikut:
  • Jangan membaca di ruangan yang cahayanya redup.
  • Hindari kamar yang lampunya terlalu terang
  • Jangan membaca di dalam kendaraan, karena mata Anda tidak benar-benar fokus ketika mencoba untuk membaca sesuatu dalam kendaraan yang bergerak.
  • Jangan menonton televisi dalam jangka waktu yang lama karena akan menyebabkan ketegangan mata.
Dan jika Anda ingin mengobati mata minus dengan cara yang lebih efektif tanpa ribet, gunakan S Lutena yang telah terbukti membantu penyembuhan mata minus dari orang-orang yang mengkonsumsinya. Anda dapat melihat buktinya di halaman tertimioal

S Lutena mengandung bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit mata seperti katarak, glukoma, mata minus, mata plus, dan mata silinder.

Baca juga: Obat Mata Plus, yang mau cari obat mata dan menyembuhkan  segala penyakit mata dengan cepat tanpa efek samping.

Ditulis Oleh : tgrosironline@gmail.com // 20.41
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar